Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LINGGA, Sumutrealita.com - Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020, Polres Lingga melalui Polsek Senayang melakukan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yg terdampak pandemi Covid-19 di Dusun Akat Desa Kentar dan Kel. Senayang Kec. Senayang Kab. Lingga Sabtu (15/08/2020).

Kegiatan  pembagian sembako tersebut dipimpin oleh Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri  beserta 6 personil Polsek Senayang dan 1 personil Koramil Senayang serta Kasi Pemerintahan Kec. Senyang dan PS. Kades Laboh.

Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri nenyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 dan sebagai bentuk empati dan tali asih kepada masyarakat kurang mampu di masa adaptasi kebiasaan baru.

"Sekaligus mengingatkan kepada masyarakat  supaya mematuhi  dan  menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19. diantaranya mengunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas. tutur Kapolsek

Pemberian tali asih berupa bantuan sembako ini diberikan kepada warga kurang mampu di Desa Kentar sebanyak 50 paket dan warga kelurahan Senayang 50 paket dengan isi paket beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, kopi 1 bungkus, mie instan 5 bungkus, gula pasir 1 kg.

Kapolsek Senayang juga  berharap agar kegiatan berbagi tali kasih seperti ini semoga bisa kita laksanakan berkelanjutan untuk menumbuhkan rasa empati  antar sesama.

“Serta menciptakan kedekatan TNI-Polri dan pemerintah kecamatan dengan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif," tutup kapolsek

   (Humas/Eny)


Post a Comment

Disqus