Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU Sumutrealita.com -  Pertandingan persahabatan dengan team sepak bola TNI, Polri VS team Pemkab Labuhanbatu  yang berlangsung di Stadion Binaraga Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (16/8/2020).

Pertandingan sepak bola laga persahabatan antara Pemkab Labuhanbatu dengan TNI, POLRI in dalam rangka Perpisahan Insan Bola Labuhanbatu dengan Kapolres Labuhanbatu  AKBP Agus Darojat, SIK.MH.

Team  Pemkab Labuhanbatu yang dipimpin oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dan Team TNI POLRI dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH bermain dengan gesit dengan sistem saling menyerang dan menguatkan  pertahanan  yang kuat.

Sampai wasit membunyikan  pluitnya menandakan waktu telah habis sementara skor masih berimbang  2 – 2.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti, sehingga team TNI, Polri meraih kemenangan tipis dengan skor 4 : 3.

Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyampaikan hari ini kita melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan dalam rangka perpisahan dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH.

" Sebelumnya juga kita melakukan pertandingan persahabatan dalam rangka perpisahan dengan Dandim 0209/LB Letkol Inf.Santoso," jelas Bupati Labuhanbatu.

Setelah pertandingan sepak bola persahabatan berakhir Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh team sepak bola yang selama ini telah bersama dalam mengembangkan olah raga sepak bola Labuhanbatu.

AKBP Agus Darojat juga menyerahkan Plakat Cendera Mata kepada Bung Ferry Wijaya (Alung) selaku Ketua KONI Labuhanbatu. (Bs)

Post a Comment

Disqus