Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

BATAM, Sumutrealita.com – DPP partai Perindo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo provinsi Kepri yang dilaksanakan Video Conference (Vicon ) di Paspalum Room Radison, Suka Jadi, Batam Center, Batam pada Selasa (18/8/2020).

Dalam rakor itu, Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Pusat Hary Tanoesoedibjo melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Pusat Ahmad Rofiq membacakan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Jadi Rajagukguk menjadi Ketua DPW Partai Perindo provinsi Kepri. 

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan aset DPW Partai Perindo Kepri oleh Dr. Edison Tatulus, SAP, MAP, M. Min yang diwakili oleh Rahmat D.A Wahid SE, S. Kom., MM kepada Ketua DPW Partai Perindo Kepri Jadi Rajagukguk.

“ SK pengangkatan saya sudah saya terima pada tanggal 6 Agustus 2020  yang lalu, saat diundang oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ke Jakarta,” kata Jadi Rajagukguk mengawali sambutannya.


Dalam pertemuannya itu, katanya, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan pesan yang tak kalah pentingnya pada Pilkada 2020, sebab Partai Perindo di Kepri hanya dua kursi yaitu satu kursi di Anambas dan satu kursi lagi di Natuna.

Ia menyebutkan telah berkoordinasi dengan pengurus partai Perindo di Natuna dan Anambas siapa-siapa saja yang akan direkomendasikan, karena dirinya diminta untuk menyusun pengurus inti terlebih dahulu.

“ Saya ingin memulai di Perindo itu dengan baik dan enjoi, untuk itu saya meminta kepada pengurus yang lama dan juga pengurus pusat untuk melakukan penyerahan transisi dari pengurus sebelumnya kepada dirinya,” katanya.

Ketua Kadin Batam ini mengetakan sewaktu bertemu dengan Ketum Partai Perindo, mereka banyak membahas tentang ekonomi makro. Karena Hary Tanoesoedibjo juga merupakan seorang pengusaha.

“ Pendiri, sekaligus Chairman MNC Group tersebut banyak membicarakan tentang ekonomi dimasa Pendemi ini. Kesan saya dalam pertemuan dengan pak Hary Tanoesoedibjo yakni Ekonomi dan Politik harus sama-sama kuat,” katanya.

Jadi Rajagukguk menyebutkan bahwa dalam pertemuannya itu, Hary Tanoesoedibjo mengharapkan pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang, disetiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) meraih dua kursi.

Jadi Rajagukguk mengatakan dalam waktu dekat ini akan melakukan perombakan di struktur DPW Partai Perindo Kepri lantaran dirinya ingin energik yang baru.  (IK/Lam)


Post a Comment

Disqus