Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com – Setelah mengikuti uji Swab dua kali dan seluruh hasilnya negative Covid-19, Gubernur Kepri Isdianto dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Alhamdulillah, sesuai hasil swab saya dinyatakan 2x negatif. Dokter sudah menyatakan saya sembuh," kata Isdianto dihadapan masyarakat 3 Pulau hinterland di Batam, Kamis (13/8/2020).

Isdianto menceritakan secara blak- blakan bahwa dirinya tidak mengalami gejala apapun. Gejala Covid-19 yang diketahui seperti demam, batuk, flu dan sesak napas tidak ada dialami sejak dinyatakan positif Covid-19 oleh dokter.

"Saya ni tidak tahu mengapa terkena, saya tidak mengalami gejala apapun. Tapi sejak dinyatakan oleh dokter positif Covid-19 dan sebagai pasien tanpa gejala Covid-19, saya langsung karantina 14 hari," ujar Isdianto.

Isdianto menyampaikan rasa terima kasih atas doa masyarakat sehingga dirinya bisa melalui cobaan berupa terinfeksi Covid-19.

Isdianto juga mengajak seluruh masyarakat pulau hinterland untuk bersatu padu saling mendoakan sehingga dapat melalui cobaan berupa pandemi Covid-19. (Red)


Post a Comment

Disqus