/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com - Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang akan digelar di Kota Tebing Tinggi pada tanggal 5 hingga 11 September 2020 mendatang, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) bersama Pemko Tebingtinggi menggelar Doa dan Zikir bersama, Jumat (28/8), di Mesjid Agung di Jalan Yos Sudarso kota Tebing Tinggi. 

Kegiatan Doa dan Zikir digelar usai pelaksanaan sholat jumat berjamaah, turut dihadiri Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM, Kepala Kemenag Kota Tebingtinggi H Julsukri Mangandar Limbong, para alim ulama dan ibu-ibu majelis taklim serta jajaran OPD Pemko Tebingtinggi tersebut 

Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Doa dan Zikir bersama yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut untuk bermunazat memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan MTQ ke 37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara berjalan dengan baik dan sukses.

"Cukup banyak keistimewaan dan peristiwa bersejarah yang terjadi di bulan Muharam dan hari Jumat yang mulia ini, untuk mengambil keberkahan demi suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi di kota Tebing Tinggi mari kita berdoa dan berzikir bersama bermohon dan bermunazat kepada Allah SWT,' ajak Walikota Tebing Tinggi.

“ Semoga Allah SWT melipat gandakan pahala bacaan zikir berjamaah dan mengabulkan permohonan doa kita bersama demi suksesnya kegiatan MTQ tingkat provinsi sumatra utara yang diamanatkan kepada Kota Tebingtinggi sebagai tuan rumah,” katanya.

"Atas nama pemerintah kota, saya memohon dukungan dan mengajak kita semua mari ramaikan dan semarakkan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Sumatera Utara di kota tercinta ini, semoga Allah Swt menjauhkan kita dari musibah dan bala bencana serta meridhoi niat baik kita semua," kata Walikota Tebing Tinggi menambahkan. (Bal) 


Post a Comment

Disqus