/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc melakukan peletakan Plank Gedung Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan di Komp. Perkantoran Terminal Madya Kisaran tepatnya disebelah Kantor KONI Kabupaten Asahan, Selasa, (18/8/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Drs. Jhon Hardi Nasution, OPD, Para Camat dan Pengurus serta Anggota  Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Purnabakti PNS Kabupaten Asahan Moh. Salim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan pertapakan tanah untuk Pembangunan Gedung Purnabakti PNS Kabupaten Asahan.

Masih disampaikan Salim bahwa peletakan Plank Gedung Purna Bakti PNS yang dilaksanakan pada Hari ini merupakan Langkah awal untuk Pembangunan Gedung Purnabakti nantinya.

“ Gedung yang akan di bangun nantinya disini merupakan harapan dari seluruh PNS yang sudah Purnabakti dan Insya Allah apa yang diharapkan tidak lama lagi akan terwujud dan ini semua tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan," ujar Salim.

Sementara itu,  Bupati Asahan  dalam arahannya menyampaikan dukungannya dalam mewujudkan  pembangunan Gedung Purnabakti PNS yang diawali pada hari ini yaitu peletakan Plank Gedung Purnabakti PNS.

“Dengan akan dibangunnya Gedung Purnabakti PNS Kabupaten Asahan diharapkan dapat lebih menambah jalinan silaturrahmi  Purnabakti yang telah banyak berbuat untuk Negara, Bangsa dan Tanah Air Indonesia" ujar Bupati Asahan.

Masih dikatakan Bupati Asahan bahwa Purnabakti PNS Kabupaten Asahan berdiri sejak 15 Pebruari 2012 yang diprakarsai lima orang yaitu Drs. Mhd. Sofyan Yoga, Drs. H.Irwan Mechta, Drs. H.Hasbi Simbolon, Ir. H. Syafruddin, AM dan Nurain Sastranegara (Alm).

Diakhir sambutannya, Bupati meminta kepada segenap pengurus Purnabakti PNS Kabupaten Asahan untuk tetap dapat berkonstribusi dalam memajukan Pembangunan di Kabupaten Asahan Kedepan. (DS)

Post a Comment

Disqus