/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Ilustrasi (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Sumutrealita.com – Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan bahwa kebutuhan listrik untuk masyarakat 3 pulau hinterland di Batam seperti pulau Lance, pulau Panjang dan pulau Akar akan teraliri listrik oleh PLN di tahun 2021. 

“ Tahun 2021 3 pulau hinterland seperti pulau Lance, pulau Panjang dan pulau Akar akan teraliri listrik oleh PLN,” kata Gubernur Kepri Isdianto saat melakukan ku8njungan kerja (Kunker) di 3 pulau hinterland Kota Batam, yakni pulau Lance, pulau Panjang dan pulau Akar pada Kamis (13/8/2020).

Gubernur Kepri mengatakan dalam pertemuan tersebut dirinya sengaja membawa GM PLN Tanjungpunang. Agar ini menjadi tanggungjawab saya sebagai Gubernur dan PLN sebagai pihak yang menangani secara operasional.

Isdianto mengatakan bahwa kebutuhan listrik merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat. Dari 300 pulau yang berpenghuni di Kepulauan Riau, baru sekitar 70 pulau yang teraliri listrik. Karena itu, kebutuhan listrik di 3 pulau hinterland Kota Batam akan menjadi prioritas.

” Kalau tahun 2021 ini tidak terealisasi, masyarakat boleh langsung ke rumah saya untuk menagih janji itu,” ujar Isdianto.

Isdianto tidak lupa memohon doa dari masyarakat agar dilancarkan semua usaha untuk mewujudkan keinginan masyarakat agar 3 pulau hinterland Kota Batam dapat dialiri Listrik oleh PLN.

“Insya Allah, saya masih bertugas merencanakan APBD 2021. Saya memohon dukungan dan doa agar bisa terwujud” tutup Isdianto

(Red)


Post a Comment

Disqus