Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


NATUNA, Sumutrealita.com – Sebanyak 26 orang Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Natuna dilantik oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, Jabatan administrator, Jabatan pengawas dan Jabatan fungsional tahun 2020.

Pelantikan itu dilaksanakan di Gedung Sri Serindit, Sabtu (15/8/2020) pagi dan dihadiri oleh ketua DPRD kabupaten Natuna Andes Putra.

Dalam sambutannya Bupati Natuna, Abdul Hamin Rizal mengatakan seorang ASN memiliki tanggung jawab yang besar terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) khususnya kepada kabupaten Natuna, apalagi Natuna merupakan wilayah strategis yang merupakan Garuda terdepan Indonesia.

Pejabat yang dilantik ada 26 orang PNS  yang terdiri dari  jabatan tinggi pratama 5 orang,  jabatan administrator 6 orang, Jabatan pengawas 13 orang, jabatan fungsional 2 orang.

Bupati Natuna mengatakan setiap ASN dituntut untuk bergerak cepat, agar daerah ini lebih cepat berkembang, maka jagalah tanggung jawab sebaik baik mungkin, Karena tidak sedikit orang dan persaingan semakin ketat.

“ Seorang Aparatur Sipil Negara dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan haruslah  dengan tulus sesuai dengan sumpah dan janji para ASN, yang harus siap ditugaskan di mana saja,” kata Hamid Rizal dikutip kejoranews.com.

“ Kita harus loyal kepada pimpinan, hebat pun kita,  pintar pun kalian todak loyal kepada pimpinan percuma karena jabatan itu melalui pimpinan, apa yang kita inginkan harus berusaha dan loyal kepada pimpinan, kalau tidak loyal kepada pimpinan maka akan susah, percayalah,” tambah Hamid.

(Red)


Post a Comment

Disqus