Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Ketua TP PKK Hj. Rosmanidar Hasibuan menggelar temu ramah tama dengan para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)  di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu di Jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (16/8/2020) malam.

Pemkab Labuhanbatu sambut HUT Kemerdekaan RI Ke- 75 memberikan penghormatan atas jasa para pejuang perintis kemerdekaan Republik Indonesia yang berada di kabupaten Labuhanbatu.

“ Bentuk penghormatan dan penghargaan kita kepada para pejuang kemerdekaan di Labuhanbatu, yang telah mengorbankan segenap jiwa raga untuk memerdekakan bangsa yang kita cintai, sehingga kita bisa berada disuasana merdeka seperti sa'at ini,” kata Bupati Labuhanbatu.

Sebagai penghargaan bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi memberikan tali asih kepada para Veteran yang hadir dimalam silaturahmi tersebut.

Silaturahmi ini dihadiri Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Labuhanbatu J.Manik, Sekretaris Pengurus Dewan Harian Cabang Angkatan 45 (DHC-45) H.Syam Hasri, SH, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH.MM, para Asisten, Para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Pengurus PKK Labuhanbatu, dan para tamu undangan Veteran pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia.(bs)


Post a Comment

Disqus