Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma Didampingi Sekdako Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari Menyalurkan Bantuan Paket Sembako (Fhoto : Istimewa)

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com – Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma didampingi Sekretaris Daerah, Teguh Ahmad Syafari secara simbiolis telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bersumber dari APBD pemprov Kepri.

Bantuan paket sembako itu telah disalurkan secara serentak diempat Kecamatan se – Kota Tanjungpinang.

“ Teknis pendistribusiannya bantuan sembako itu sama seperti pembagian sembako dari pemko Tanjungpinang, melalui kelurahan yang dibantu para RT, RW, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas dengan memperhatikan protokol Kesehatan,” kata Plt Walikota Tanjungpinang, Kamis (20/8/2020) lalu .

Rahma mengharapkan semoga dengan adanya bantuan BLT dari APBD pemko Tanjungpinang dan sembako dari pemprov Kepri dapat membantu meringankan beban masyarakat Tanjungpinang, khususnya yang terdampak Covid-19.

Salah satu penerima, Sumiyem (56), yang sehari-hari bekerja sebagai penjual peyek mengaku bersyukur dan senang mendapatkan bantuan sembako ini.

“ Selama pandemi Covid-19, penghasilan penjualannya berkurang, alhamdulillah, sembako ini bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarga saya untuk beberapa hari ke depan,”katanya. (Hum/Red)


Post a Comment

Disqus