Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Korban kebakaran rumah di Jalan Labuhan, Kelurahan Padang Matinggi , Kecamatan Rantau Utara menerima bantuan dari Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi berupa batu bata, semen kepada korban Jumat, (14/8/2020)

Kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu menghaguskan 5 unit rumah. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi ketika itu langsung melihat dan berjanji untuk memberikan bantuan.

"Seperti janji saya sebelumnya pasca kebakaran beberapa waktu lalu, hari ini saya serahkan bantuan berupa batu bata dan semen kepada saudara-saudari saya yang tertimpa musibah," kata Bupati Andi Suhaimi didampingi Camat Rantau Utara Turing Ritonga, Lurah Padangmatinggi Maimun Saleh Ritonga, Kepling dan tokoh masyarakat setempat.

Sebanyak 5000 batang dan semen 10 zak dan material batu bata yang  diberikan untuk masing-masing kepala keluarga yang rumahnya terbakar.

"Semoga bantuan yang saya berikan hari ini bisa bermanfaat. Saya ingin rumah saudara-saudari cepat dibangun sehingga bisa dihuni kembali," ujarnya.

Salah seorang korban, Muhammad Idris Rambe yang menerima bantuan tersebut merasa bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas bantuan  Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada bupati yang sudah mau membantu kami. Semoga bupati dan keluarga diberi kesehatan oleh Allah SWT, dan bisa terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu," jelas  Rambe. (bs)


Post a Comment

Disqus