Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU Sumutrealita.com – DPRD kabupaten Bengkalis provinsi Riau melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Pertanian Labuhanbatu, Rabu (27/8/2020)

Kunker anggota DPRD Komisi II Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau itu merupakan bagian kerja sebagai rangka melaksanakan tugas dan pengawasan.

Rombongan Komisi II anggota DPRD Bengkali itu dipimpin oleh Rudi Handoko disambut baik oleh Kepala Dinas Pertanian Labuhanbatu Ir. Agus Salim Ritonga di aula kantornya di Jalan. W.R Supratman Kecamatan Rantau Utara 

Pertemuan itu dilakukan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan dan membahas kontribusi perusahaan perkebunan untuk meningkatkan PAD, di daerah masing- masing dan berkoordinasi sebagai pembanding peningkatan  pendapatan daerah.

Ketika ditemui sejumlah awak media Rudi Handoko yang berasal dari Fraksi Golkar yang juga sebagai Ketua Komisi II mengatakan dalam melakukan kunker ke Dinas Pertanian sebanyak 12 orang, kunker tersebut untuk berkoordinasi dan mencari pembanding kontribusi dari sektor perkebunan untuk meningkatkan APBD Kabupaten Bengkalis .

Sementara itu Kepala Seksi Perkebunan Juniston Lubis SP mengatakan dalam pertemuan itu membahas tentang kontribusi perusahaan perkebunan yang memiliki HGU, yang tidak langsung sama daerah namun pihak perkebunan menyetor ke Pusat dan dinas Pertanian selalu berkoordinasi baik untuk melaporkannya setiap bulan. (bs)


Post a Comment

Disqus