/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LABUHANBATU Sumutrealita.com - Ketua komite sekolah tingkat SD dan SMP dari tiga Kecamatan menyambut Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe yang melakukan kunjungan kerja (Kunker) didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Saiful Azhar pada Rabu (12/8/2020) di desa Tanjung Sarang Elang kecamatan Panai Hulu.

Kunjungan kerja ditiga Kecamatan tersebut yakni kecamatan Panai Hulu, Kecamatan Panai Tengah dan juga Kecamatan Panai Hilir untuk membangun silaturahmi dengan tujuan sebagai bahan percepatan pembangunan pendidikan di Labuhanbatu.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe mengajak seluruh komite untuk berperan memberikan edukasi yang lebih baik di dunia pendidikan, seperti pengawasan terhadap seluruh sekolah yang ada di wilayah kerjanya.

“ Pendidikan adalah kunci utama untuk meningkatkan SDM masyarakat Labuhanbatu, jika Pendidikan itu berjalan baik maka akan menghasilkan generasi yang berdaya saling hebat,” kata Andi Suhaimi.

Bupati Labuhanbatu menyebutkan seluruh lini harus bergerak untuk capaian tersebut, buatlah sekolah itu bangga karena menghasilkan anak didik yang mempuni, sehingga mampu mengisi pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

Ia mengatakan komite sekolah memiliki wewenang memberikan pengawan dan masukan kepada sekolah, dari itu dirinya menegaskan kepada seluruh Kepala sekolah untuk melibatkan para Komite, baik itu dalam pengawan maupun pengelolaan dana bos jangan cuma ada maunya baru dilibatkan.

Dalam sesi  tanya jawab antara Ketua Komite dengan Bupati Andi Suhaimi, para Komite dari berbagai sekolah menyampaikan persoalan, ide dan saran kepada Bupati dan diterima sebagai bahan catatan program Bupati Labuhanbatu di masa mendatang.

Hadir mengikuti silaturahmi, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Drs. Saiful Azhar, OPD, Camat Panai Hulu Abdul Kholik SE, Ketua komite Kecamatan. (BS)


Post a Comment

Disqus