Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Kantor bagian keuangan pemkab Labuhanbatu yang berada di gedung perkantoran bupati Labuhanbatu terbakar pada Minggu (9/8/2020) sekira pukul 18.15 WIB.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadi kebakaran tersebut. Warga setempat melihat kebakaran dan berteriak yang ada di kantor bupati Labuhanbatu tersebut langsung bergegas berusaha memadamkan api dengan cara manual menggunakan peralatan seadanya.

Beruntung dua unit mobil Damkar langsung cepat datang sehingga api yang belum sempat membesar dan dipadamkan oleh petugas dibantu warga di sekitarnya.

Peristiwa kebakaran yang mengejutkan masyarakat setempat dan menghanguskan sebagian gedung perkantoran Bupati Labuhanbatu mengakibatkan sebagian dokumen yang penting terbakar.

Sebelum petugas pemadam kebakaran datang, warga sempat kesulitan masuk ke gedung yang terbakar dikarenakan pintu yang terbuat dari kaca tersebut dalam keadaan terkunci dan pintu terpaksa didobrak untuk memadamkan api.

Menurut Kepala Satuan Pomong Praja M Yunus kepada sejumlah awak media mengatakan diduga penyebab kebakaran disebakan hubungan arus pendek (kosleting listrik) 

“ Kemungkinan apinya dari dispenser pemanas air minum yang kosleting dan api tersebut dapat cepat dipadamkan dikarenakan api tersebut belum membesar,” katanya.

Namun dirinya belum dapat memastikan apakah ada berkas-berkas penting turut terbakar pada peristiwa ini dan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu.

"Kalau mengenai berkas-berkas penting apakah terbakar atau tidak saya belum tahu, nanti coba ditanya dengan kabag keuangan," katanya

(BS)


Post a Comment

Disqus