/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LABUHANBATU Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT kembali menggelar event body contest cup  tingkat lokal seputaran Labuhanbatu yang digelar di Focus Fitnes Centre, di Jalan Perdamean Rantauprapat, Minggu (9/8/2020).

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi yang menyaksikan  pangelaran body contest  yang di ikuti Puluhan atlet bertubuh kekar dan berminyak ini saling  memamerkan aksi terbaiknya dihadapan juri, serta penonton yang hadir memadati lokasi.

Dalam kesempatan itu,   H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyebutkan kegiatan ini kembali dilaksanakan untuk mencari bibit atlet di Kabupaten Labuhanbatu. Hal ini juga sebagai bukti perhatian Pemkab Labuhanbatu kepada dunia olahraga.

Kegiatan olahraga seperti ini juga dapat menghindarkan pemuda dari bahaya penyalahgunaan obat-obatan terlarang, seperti narkoba jelas, Andi Suhaimi

“Kedepan event ini terus kita lakukan. Apalagi ini sangat bagus, kalau sudah berolahraga, membentuk badannya menjadi yang diinginkan, pasti menjauhkan diri dari narkoba. Pagi tadi kita juga telah melaksanakan gowes, ini menandakan pemerintah terus berupaya mewadahi anak-anak muda dengan kegiatan positif,” katanya

" Jadikan ini sebagai awal berbuat lebih baik, yang menang jangan bangga, dan begitupun bagi yang kalah jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berlatih,” jelas Andi.

Ketua panitia penyelenggara Mr. Bob menjelaskan, ada dua kelas yang dipertandingkan dalam event ini, yaitu new beginner serta super beginner.

“Kita kemarin sudah buat event se Indonesia, lalu sesuai pembicaraan kita dengan pak Bupati, kalu ini hanya buat untuk lokal saja, tujuannya kita ingin mencari bibit atlit untuk Kabupaten Labuhanbatu,” jelasnya.

Kedepan agar pihak pemkab terus memperhatikan, mendampingi  dan  melakukan pembinaan bagi atlet-atlet yang ada untuk dapat  berprestasi yang lebih baik lagi.

Peraih juara harapan II, David mengaku sangat senang dengan adanya kontes seperti ini.

“Tentunya kita sangat senang event ini selalu dilaksanakan, kita bisa bertambah teman, lawan hari ini juga sangat bagus semua, sangat menguras tenaga. Kita akan terus berlatih untuk memperoleh hasil yang lebih baik kedepannya, semoga fitnes di Labuhanbatu terus berkembang,” jelas David. (bs)

Post a Comment

Disqus