Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT menghadiri peresmian distributor Air Minum dalam Kemasan (AMDK) merk Liga untuk Labuhanbatu Raya, pada Rabu (4/8/2020) di kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan. 

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada UD. Berkah atas peresmian distributor air minum kemasan (AMDK) untuk Labuhanbatu Raya, semoga dapat menyajikan air minum yang baik dan sehat untuk masyarakat Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu menyebutkan sangat mengenal baik pemilik dari perusahaan ini,  H.Yuriandi Siregar putra dari almarhum Rajainal Siregar yang juga satu partai dengan dirinya di Golkar. 

“ Semoga keberadaan UD.Berkah Jaya bisa menjadi mitra Pemerintah Labuhanbatu, kedepan bisa kita jalin komunikasi ketika pemkab Labuhanbatu punya acara, bisa juga UD.Berkah Jaya mendistribusi konsumsi Air minumnya," ujar Andi Suhaimi.

Chandra pelaku distributor AMDK Labuhanbatu Raya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan meresmikan keberadaan distributor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) untuk Labuhanbatu raya.

"Sedikit saya sampaikan, bahwa Air minum Liga di produksi oleh PT.Tirta Bumi  air minum yang baik untuk dikonsumsi, tidak bau, tidak berwarna dan tidak berasa saat diminum, dalam air mineral tersebut mengandung Natrium, Kalsium, Zinc, Florida, Magnesium, Kalium yang di butuhkan tubuh," ujar Chandra.

Dipenghujung kegiatan tersebut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi didampingi Kadis Kominfo Rajid Yuliawan S.Kom dan Kabag Protokoler Prandi A.Nasution menyerahkan santunan kepada 40 orang anak yatim dan piatu. (BS) 

Post a Comment

Disqus