/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.,MT melayat ke rumah duka Ketua GAMKI Tohap Simanungkalit atas meninggalnya orang tuanya Op.Berlin Simanungkalit di Jalan Sei Tawar Kelurahan Siringoringo, Kecamatan Rantau Utara Senin malam (10/8/2020).

Disela sela suasana duka H. Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan bahwa setiap yang hidup di dunia ini pasti akan mengalami namanya kematian .

“ Semua ini adalah titipan Tuhan Yang Maha Esa, yang mana kita harus ikhlas jika segala sesuatu yang kita sayangi diambil oleh Nya, termasuk almarhum orang tua kita ini, sebagai keluarga yang di tinggalkan kita harus sabar dan ikhlas menghadapinya,” katanya.

“ Kita mengenal selama hidupnya orang tua kita ini cukup baik di mata masyarakat, baik itu di dalam keluarga maupun dilingkungan tempat dia tinggal, marilah kita doakan semoga Almarhum dapat tenang di alamnya dan diterima semua amal ibadahnya, “ kata Andi menambahkan.

Anak keluarga yang berduka , Tohap Simanungkalit mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi  atas rasa bela sungkawa yang disampaikannya.

Turut serta melayat bersama Bupati H. Andi Suhaimi  malam itu Kepala Bappeda, Hobbol Z. Rangkuti, Kaban Litbang Zuhri, dan Camat Rantau Utara Turing Ritonga. (bs)


Post a Comment

Disqus