Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe menyambut puluhan pengurus Barisan Muda Kosgoro 57 yang berkunjung di rumah dinasnya di Jalan Pramuka Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu , Senin (10/8/2020).

Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh pengurus Barisan Muda Kosgoro 57 tersebut.

" Terima Kasih atas kedatangannya, dan saya berharap kepada seluruh pengurus Barisan Muda Kosgoro Kabupaten Labuhanbatu agar sama-sama membesarkan organisasi,” kata Bupati Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu mengajak kepada seluruh kader Barusan Muda Kosgoro 1957 agar segera memberikan sumbangsih dalam membangun Labuhanbatu yang lebih baik kedepannya.

Sementara itu,  Ketua Barisan Muda Kosgoro 57 Labuhanbatu, H Adi Irawan Nasution didampingi Sekjen M Abdu Nasution kepada media menjelaskan, kunjungan tersebut mereka lakukan sebagai wujud silaturahmi Barisan Muda Kosgoro Labuhanbatu serta membicarakan agenda pembangunan Labuhanbatu yang lebih baik kedepannya.

“Ini adalah wujud silaturahmi kami Barisan Muda Kosgoro 57 dalam bersinergi dengan pemerintah”, jelas Adi Irawan.

Ia mengharapkan dengan pertemuan ini dapat menjadi wadah mempererat silaturahmi dengan Bupati Labuhanbatu untuk dapat bertukar pikiran untuk perkembangan Kabupaten Labuhanbatu melalui pembangunan yang direncanakan baik jangka pendek maupun jangka panjang demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

(bs) 


Post a Comment

Disqus