/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBINGTINGGI, Sumutrealita.com
-  Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan meresmikan pasar kecamatan Rambutan di Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Kamis (10/1/2019).

Ketua Panitia yang juga Camat Rambutan, H. Mhd Hasbie Ashshiddiqi, MM, MS.i dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Preseden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui Walikota Tebing Tinggi yang telah memilih Kecamatan rambutan untuk membangun salah satu fasilitas sebuah pasar di kecamatan Rambutan.
 
Ia juga menyampaikan jumlah pedagang yang berjualan sebanyak 59 pedagang terdiri dari 11 kios dan 48 meja batu.

“Kami mengharapkan agar Pasar kecamatan Rambutan ditambahkan penerangan lampu jalan serta E_Warung yang ada di Kecamatan Rambutan dapat  dibuka di Pasar kecamatan Rambutan agar masyarakat penerima bantuan BPNT sekaligus dapat berbelanja di pasar kecamatan Rambutan ini,” katanya.

 

Sementara itu, Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwasanya sesudah diserahkannya optimalisasi pasar Kecamatan Rambutan kepada Camat dapat direalisasikan, beliau juga menyampaikan kepada masyarakat agar  bisa memanfaatkan peluang untuk menang dalam persaingan ekonomi dalam situasi kondisi saat ini.

Beliau juga mengharapkan kepada para pedagang di pasar kecamatan Rambutan supaya lebih ramah dan jujur saat berdagang serta membentuk suatu Koperasi Pasar dan Pemerintah siap membantu untuk menggandeng perbankan dan Pertamina dengan Program CSR untuk  permodalan.

Heri Antoni, salah seorang pedagang megucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi telah meresmikan dan mengoptimalisasikan Pasar Kecamatan Rambutan beliau juga mengharapkan agar fasilitas penunjang lainnya seperti penerangan karena pasar akan di ramaikan dengan kegiatan dimalam hari.
 
Peresmian Pasar Kecamatan rambutan ini Juga dihadiri oleh unsur FKPD Kota Tebingtinggi,  Kajari, Danramil, mewakili Kapolres, Camat, lurah, OPD, SDM PKH, Kepala Lingkungan, serta masyarakat dan pedagang di pasar Kecamatan Rambutan. (Bon)

Post a Comment

Disqus