/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi melakukan tatap muka atau silaturahmi dengan Forkopimda, TP PKK, OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah dan para Kepala Sekolah , Sabtu (12/1/2019) di Gedung Serbaguna Kisaran

Pada acara tatap muka ini Gubsu menyampaikan agar pemerintah dan seluruh masyarakat dapat menumbuhkembangkan kembali rasa cinta tanah air dan mengaplikasikannya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing masing.

Gubsu juga mengajak seluruh elemen Pemerintah untuk dapat melaksanakan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan sebaik baiknya.

Lanjut Gubsu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjalin kerjasama, meningkatkan etos kerja dan menumbuhkembangkan inovasi dalam membangun daerah.

Gubsu berharap melalui serangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja di Asahan dapat memberikan motivasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk memberikan kontribusi yang lebih dalam membangun daerahnya demi mewujudkan Sumatera Utara yang Sejahtera dan Bermartabat.

Pada kunkernya Gubsu juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang, saat dan pasca Pemilu Presiden dan Legislatif tanggal 17 April 2019.

Jangan mudah terprovokasi dengan berita berita hoax sara dan fitnah yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita. Berbeda partai, berbeda pilihan, boleh boleh saja, namun NKRI harga mati, ujar Gubsu

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubsu yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Asahan.

Bupati berharap agar Gubsu dapat memberikan petunjuk, bimbingan dan arahan agar kami dapat menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat di Asahan dengan baik dan lancar.

Kegiatan kunker ini juga dibarengi dengan penyerahkan bibit tanaman produktif kepada masyarakat sert melaksanakan penanaman bibit kedelai dan ketapang di SPP SPMA Rawang, (DS)

Post a Comment

Disqus