/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Drs Sofian MPd  menjadi satu di antara tiga pejabat pimpinan tinggi pratama yang kemarin ( Senin, 14/1) yang dilantik Wakil Bupati Asahan H. Surya BSc untuk mengisi kepemimpinan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, sejak hari, Selasa(15/1) Drs Sofian Marpaung, MPd, resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan

Untuk menjalin keharmonisan, Kepala Dinas Pendidikan Asahan Drs. Sofian Marpaung, MPd, menggelar pertemuan tatap muka dengan seluruh jajaran ASN di lingkungan Dinas Pendidikan.

Setelah pertemuan tatap muka tersebut selesai, Sofian  mengamati satu persatu ruangan yang tidak difungsikan.Selasa (15/1) di dampingi Kepala Bidang Pendidikan dan Tenaga Pendidikan (Kabid PTK) Basri,HS.

Kepada awak media Sofian mengatakan bahwa rencananya seluruh kepala sekolah SDN / SMPN maupun swasta harus berkordinasi dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) kemudian untuk memperoleh sertifikasi tersebut kepala sekolah harus memiliki sertifikat kompetensi.

Mudah mudahan hari Rabu (16/1) besok kita akan undang seluruh kepala sekolah untuk hadir ke Dinas Pendidikan dalam hal pembahasan LPMP tersebut, kata mantan Kepala BKD itu sambil mengatakan besok pagi Jam 9 datang ya supaya di liput, (DS)

Post a Comment

Disqus