Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

PT Timah Tbk Memberikan Bantuan Kepada Surau Al-Fattah
GM PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau Riau, Ebbi Wibisana Berikan Bantuan Kepada Pengurus Surau Al-Fattah M Amin pada Jumat (1/10/2021) (Fhoto : Ist).

KARIMUN, Sumutrealita.com – Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR),  PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau menyerahkan bantuan uang tunai kepada  Surau Al-Fattah Dusun 3 Bukit Senang Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh GM PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau Riau, Ebbi Wibisana yang diterima pengurus Surau Al-Fattah M Amin pada Jumat (1/10.

N Amin mengucapkan terimakasih kepada PT Timah Tbk Wiayah Operasi Kepri dan Riau yang telah mengabulkan proposal permohonan Surau Al-Fattah.

“ Surau Al-Fattah ini dibangun dengan swadaya masyarakat serta Tanah Wakaf dari Pensiun PT Timah Tbk,” kata M Amin.

Ia menyebut sebelumnya di Kawasan tersebut tidak ada Surau, sehingga kalau mau melaksanakan ibadah berjemaah harus menempuh perjalanan yang cukup jauh menuju masjid.

“Disini jamaahnya para pensiunan PT Timah dan sebelumnya disini tidak ada Surau, kalau mau ke masjid juga agak jauh. Untuk itu kami berinisiatif membangun Surau ini secara bergotong royong. Syukur Alhamdulillah saat ini mendapat bantuan dari PT Timah sehingga dapat melengkapi kekurangan yang ada sehingga jamaah bisa beribadah dengan khusuk dan nyaman,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Desa Gemuruh Untung Sutrisno yang mengapresiasi PT Timah beserta Jajarannya yang senantiasa mendukung kebutuhan masyarakat.saya selaku Kepala Desa Mewakili masyarakat Desa Gemuruh mengucapkan terima kasih kepada perusahaan atas segala bantuan yang terus diberikan perusahaan terhadap masyarakat Desa Gemuruh.

“Semoga ini menjadi ladang amal oleh perusahaan dan PT Timah mendapatkan hasil yang berlimpah dari Allah SWT,” Ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Panji Sabdo Pamungkas selaku Kabid Sekretariat, Eka Budhy Susanto Koordinator PPM Kepri dan Riau, Murdjani Pengurus Surau Al-Fattah. (rdk/Jam). 

 

 

Post a Comment

Disqus