/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumuttealita.com

Sebagai bentuk apresiasi kepada anggota lantaran telah melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memimpin upacara pemberian reward bagi 7(tujuh) Personel bhabinkamtibmas Polres Asahan , Senin (4/10/2021) di Moko Polres Asahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Pejabat Utama Polres Asahan, Para Kapolsek serta seluruh personel dan ASN Polres Asahan.

Kapolres Asahan dalam kesempatannya mengungkapkan, reward tersebut diberikan kepada  7(tujuh) personel Bhabinkamtibmas Polres Asahan berkat dedikasi dan loyalitas maupun inovasinya yang dinilai mampu dalam mencapai target testing kontak erat Covid -19 periode bulan September 2021.

Kegiatan ini  juga sebagai bentuk apresiasi Polri kepada personelnya dalam melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat, ujar Kapolres Asahan

“Saya mengucapkan terimakasih kepada personel yang hari ini menerima reward, semoga kedepannya dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Asahan lainnya,” pungkas Kapolres Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus