Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan bertindak sebagai Pembina Upacara dalam pelakasanaan apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Senin (3/8/2020) yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Asahan.

Pelaksanaan Apel gabungan ini di ikuti oleh seluruh pejabar Struktural dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Asahan.

Dalam sambutanya Sekda Asahan menyampaiakan kepada seluruh OPD dan Pejabat Struktural Pemkab Asahan untuk tetap memperhatikan Protokol pencegahan Covid-19.

Dikesempatan ini, Sekda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD yang telah melaksanakan Qurban di Dinasnya Masing masing dan berdasarkan pantauan di lapangan pelaksanaannya berjalan dengan cukup baik.

Disamping itu Sekda juga menyampaikan kaitannnya dengan pelaksanaan Peringatan 17 Agustus agar semua dinas memasang Spanduk dan umbul umbul di Dinasnya masing masing.

Di kesempatan ini, Sekda berpamitan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asaha karena per 1 September 2020 nanti secara resmi saya akan pensiun dari ASN, untuk itu saya mengucapkan terima Kasih atas Bantuan, dukungan dari seluruh rekan rekan ASN selama saya bertugas dan  mulai berkarier dari tingkat kecamatan sampai sekarang, ucap taufik penuh haru.

Kegiatan Apel gabungan ini Sekda Asahan juga menyerahkan bantuan Duka Cita Kepada ASN yang meninggal dunia sebanyak 5 orang ahli waris Sebesar Rp. 5.000.000, dan Bantuan Penali Kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 25 orang masing masing Rp. 1.000.000. (DS)


Post a Comment

Disqus