/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Ribuan umat muslim yang datang dari berbagai Kecamatan sekabupaten Labuhanbatu dan sekitarnya mengikuti kajian Akbar bersama ustadz kondang Yahya Waloni di dampingi Bupati Labuhanbatu yang digelar di pelataran Mesjid Raya Ujung Bandar, Sabtu (8/8/2020) malam.

Kajian Akbar yang berthemakan "Prinsip Tauhid di Era Digital dan Modernisasi Global itu” juga dihadiri perangkat Pemkab , Ormas Islam, Kepemudaan, MUI, Jama'ah Majlis dan ribuan jamaah dari dalam maupun luar kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi menyampaikan beberapa program keumatan pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang sedang berjalan dan disambut baik oleh sang ustadz.

Setelah menyampaikan sambutannya, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi mempersilahkan Ustadz kondang tersebut menyampaikan syiar dan pesan religius kepada masyarakat Labuhanbatu.

Dalam syiarnya Ustadz Yahya Waloni berpesan kiranya umat muslim terus bersatu tingkatkan Persatuan dan Kesatuan demi mempertahankan NKRI dibumi Pertiwi ini.

Ia meminta masyarakat  Labuhanbatu untuk selalu mendukung program keumatan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang saat ini dipimpin Bupati, menurut beliau ini adalah salah satu jalan mempertahankan generasi muda muslim diera globalisasi.

Selain itu Ustadz Yahya menyampaikan pesan terkait keberadaan Covid-19, yang mana menurut Yahya Waloni, Indonesia adalah negara yang beriklim tropis yang mana masyarakatnya kebal terhadap virus tersebut, berbeda dibanding mereka yang hidup di daerah salju, namun menurut Ustadz Yahya, tidak dipungkiri virus itu memang ada.

Kegiatan kajian Akbar tersebut digelar Pemkab Labuhanbatu bekerja sama dengan KUPAZ Labuhanbatu, MUI, Ormas Islam Labuhanbatu. (BS)


Post a Comment

Disqus