Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kajari Karimun, Rahmat Azhar Saat Memberikan Bantuan Sembako kepada Siti Aisyah (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Realitamedia.com -  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Rahmat Azhar, SH.MH  mengatakan akan melakukan bedah rumah Siti Aisyah, warga kurang mampu yang tinggal di RT 01/03 Kelurahan Baran Timur kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Hal itu disampaikan Kajari Karimun,  Rahmat Azhar, SH.MH  saat memberikan bantuan sembako ke rumah Siti Aisyah bersama Ketua DPC Patron  Karimun Andi Acok, Rabu (05/08/2020)

Selain memberikan bantuan sembako, Kajari Karimun Rahmat Azhar, SH MH juga menyebutkan agar Siti Aisyah membawa berobat anaknya ke Rumah Sakit .

"Masalah biaya jangan khawatir ya Bu, Saya tanggung ," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Patron  Karimun, Andi Acok mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas perhatian Kajari Karimun dengan adanya bantuan sembako yang diberikan oleh Kajari Karimun kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kajari Karimun yang telah memberikan bantuannya sembako serta dengan melakukan bedah rumah yang akan dilakukan oleh DPC Patron Karimun  kepada keluarga Siti Aisyah," terangnya.

Sedangkan , Siti Aisyah mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Kajari Karimun dan DPC Patton Karimun.

" Saya terima bantuannya,semoga bapak sehat selalu dan dilindungi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas sehari-hari,"ungkapnya.

Dari pantauan di lapangan penyerahan tersebut disaksikan oleh keluarga Siti Aisyah.
(RN/Jup) 

Post a Comment

Disqus