Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LABUHANBATU,  Sumutrealita.com - Dalam merayakan hari raya Idul Adha 1441 H, Pemkab Labuhanbatu menyumbangkan hewan kurban 4  ekor lembu yang disembelih di halaman kantor Koramil 08 di Jalan Binaraga, Rantauprapat,  Sabtu (01/08/2020).

Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT diwakili Kasatpol PP, M Yunus Hasibuan SH menyampaikan , bahwa Pemkab Labuhanbatu memberikan 3 hewan kurban untuk disalurkan kepada masyarakat yang merupakan program kerja Bupati Labuhanbatu.

Dalam kesempatan tersebut Camat Rantau Utara, H Turing Ritonga ST, MM menjelaskan, hewan kurban dari Pemkab Labuhanbatu sebanyak 3 ekor dari Bupati Labuhanbatu sebagai wujud Kepeduliannya pada masyarakat dan 1 ekor hewan qurban dari Kecamatan Rantau Utara.

" Total keseluruhannya sebanyak 4 ekor," jelas Turing.

“ Bapak Bupati  berharap dengan kurban ini agar masyarakat dapat merasakan makna dari qurban ini, dengan membagikannya disetiap Kelurahan,”  katanya.

Terlihat hadir saat acara tersebut, Camat Rantau Utara,  Danramil Kota, Kapten Kav. Boston Siregar, Kasatpol PP, M. Yunus , Lurah di se- kecamatan Rantau Utara , Tomas, Toga yang turut membantu terlaksananya  acara penyembelihan hewan kurban.

(bs)

Post a Comment

Disqus