/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



MEDAN, Sumutrealita.com
- Tim Saber Arit (Sapu Bersih Aliran Parit) kembali turun membersihkan parit di Jalan Tritura simpang Jalan Bajak 2, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Selasa, (02/10/2018).

Bukan hanya tumpukan sampah, Tim Saber Arit juga mendapati puluhan ban bekas yang terdapat di dalam parit tersebut.

Akibatnya, dikala hujan deras turun, parit tidak dapat menampung debit air. Sehingga back water pun terjadi dan menggenang diruas jalan.
 

Khoiruddin Rangkuti selaku Camat Medan Amplas tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh warga untuk menumbuhkan kesadaran agar tidak membuang sampah sembarangan terutama di dalam parit.

"Jangan semua itu dibuang di parit. Walaupun parit paling dekat, jangan langsung main buang ke dalam parit. Jadi kalau parit sudah penuh, lalu hujan deras datang, jadi air hujannya kemana-mana sampai bergenang di jalanan. Kita perlu menumbuhkan kesadaran dalam diri kita sendiri untuk tidak membuang sampah sembarangan di dalam parit atau sungai. Mari kita bersama menjaga keindahan lingkungan kita, guna mewujudkan Kota Medan yang lebih baik lagi, asri, aman dan nyaman," harap Khoiruddin.

(M.SR.11/AzMi)


Post a Comment

Disqus