/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


 
MEDAN, Sumutrealita.com - Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto, SH menyambut kedatangan ribuan pahlawan kebersihan se-Kota Medan, di halaman Mapolda Sumut. Selain bersilaturahmi, Kapolda Sumut juga membagikan bingkisan sembako dan santunan kepada 2.350 warga yang terdiri dari Petugas pembersih jalan, petugas pertamanan, pembersih selokan (parit), pemulung dan pembantu rumah tangga, Sabtu, (27/10/2018).

Dalam kegiatan ini turut di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Sumatera Utara yang tentunya kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolda Sumut menyampaikan kepada mereka untuk ikut menjaga keamanan, ketertiban di Sumatera Utara serta tetap bekerja dengan giat dan menjaga kebersihan Kota Medan.

Orang nomor satu di Polda Sumut menyambut kedatangan pahlawan kebersihan dan keasrian kota Medan mendatangi dan bersalaman degan satu persatu warga, kemudian berfoto bersama.

Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto, SH berterima kasih kepada seluruh pahlawan kebersihan dan keasrian Kota Medan ini, karena tanpa mereka, Medan akan semberaut dan terlihat kumuh.

Ia juga meminta agar masyarakat jangan mau di adu domba hanya karena kepentingan politik kelompok tertentu, Sumatera Utara ini udah baik, mari kita pertahankan, jangan dirusak.

"Jangan mau di adu domba, mari kita jaga Sumut tetap aman, damai dan kondusif," pinta Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto, SH.

Dalam tatap muka tersebut, Kapolda Sumut memaparkan program kerja menuju seratus harinya yang sudah di lakukan yaitu menertibkan kemacetan kota Medan dengan membongkar baleho yang berdiri tidak sesuai izin, membongkar pos Polisi, pos OKP yang berdiri tidak sesuai izin, menggelar silaturahmi dengan kolompok masyarakat kecil seperti supir angkot, tukang becak, komunitas biker, Bilal mayit, dan masyarakat pesisir.

Kapolda juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak cepat marah dan tersinggung. "Bapak, ibu, jangan mudah marah, tersinggung, tidak baik, ya," tutup Kapolda.

(Elshinta.com/M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus