/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Sumutrealita.com
- BP Batam menggelar kejuaraan catur internal memperebutkan Piala BP Batam di gedung IT Centre BP Batam, Jumat (19/10/2018). Kejuaraan yang diikuti 32 karyawan, dari 21 Direktorat BP Batam, diselenggarakan dari tanggal 19-22 Oktober 2018

Nova Ridwanullah faiza, Kepala Seksi Infrastruktur Jaringan BP Batam yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian rangkaian Bulan Bakti BP Batam dalam rangka hari bakti BP Batam ke 47.

“Dalam rangka menyambut Hari Bakti BP Batam ke-47 kita mengadakan kejuaran catur yang pesertanya khusus karyawan BP Batam, catur bukan hanya sekedar olahraga prestasi, melainkan olahraga asah otak yang sudah lama dinantikan karyawan BP Batam yang memiliki hobi main catur dan ini sudah menjadi budaya bagi masyarakat yang dapat memberikan rasa disiplin berfikir dan dengan kejuaraan inilah dimana kita berharap bisa memupuk solidaritas antar karyawan,”katanya.

Disaat bersamaan, Sekretaris Percasi Batam, Aldrianto Syarif, menjelaskan bahwa BP Batam mengajak PERCASI untuk mengadakan kejuaraan catur.

“BP Batam ingin mengadakan kejuaraan catur yang sesuai dengan standart Percasi, dan sudah ada di undang-undang kalau setiap event olahraga menjadi tanggung jawab induk olahraganya, dan kami sangat mengapresiasi karena dilibatkan di dalam kegiatan ini, kejuaraan ini adalah kejuaraan rapid chees, enam babak, waktu berfikir 50 menit.

Maruli salah satu peserta dari Direktorat Air dan Limbah BP Batam mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan ditunggu oleh karyawan yang hobi catur.

“Momen kegiatan ini sebenarnya sudah lama ditunggu oleh karyawan BP Batam, saya yakin kegiatan ini mengembalikan hoby karyawan untuk bermain catur, yang sudah sekian lama sebenarnya terpendam, kegiatan ini sebenarnya bukan yang pertama kali di selenggarakan oleh BP Batam, tapi karena sudah sekian lama vakum hampir 5 tahun, baru kali ini diadakan kembali, dan karyawan sangat antusias mengikuti kejuaraan ini.

(Humas BP Batam)

Post a Comment

Disqus