/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com -
Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP diwakili Asisten II, Drs Jhon Hardi Nasution MSi secara resmi membuka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Korpri Asahan ke IV tahun 2018, Rabu (24/10/2018) di gedung Olahraga Serbaguna Kisaran

Jhon Hardi saat membacakan pidato Bupati Asahan mengajak seluruh anggota Korpri Asahan untuk mensukseskan Porkab ke 4 ini. Porkab merupakan kegiatan pemberdayaan bagi anggota Korpri sebagai upaya menciptakan kondisi kreatif dan disiplin serta peningkatan nilai nilai tanggung jawab bagi anggota Korpri.

Olahraga bukan semata untuk kepentingan diri sendiri, tetapi berimplikasi dalam sikap dan perbuatan serta menumbuhkan semangat patriotisme, disiplin dan nasionalisme.Melalui Porkab ini diharapkan mampu menjalin rasa persatuan dan kesatuan serta soliditas dan kohesivitas yang tinggi, sehingga dapat mewujudkan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang telah mengirimkan kontingennya pada Porkab ini. Bertandinglah dengan baik serta mengedepankan nilai nilai sportivitas dan jiwa korps sesama anggota Korpri.

Kepada peserta yang nantinya berhasil meraih kemenangan janganlah sombong dan berpuas diri, namun tetap kembangkan minat dan bakat dibidang olahraga dengan tidak mengganggu tugas dan kewajiban sebagai PNS.

Sementara Ketua panitia, T Adi Huzaifah SSos dalam laporannya yang disampaikan Abdul Kahar Butarbutar mengatakan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk menciptakan aparatur yang berdisiplin dan berjiwa sportif sekaligus sebagai ajang seleksi bagi atlet Korpri Asahan untuk mengikuti event Pekan Olahraga Korpri Propinsi Sumatera Utara.

Kegiatan dilaksanakan sejak tanggal 24 hingga 27 Oktober, dengan mempertandingkan 4 cabang olahraga. Cabang Futsal dilaksanakan di GOR diikuti 16 tim, cabang tenis meja dilaksanakan di hall ATMC Kisaran diikuti 51 tunggal putra, 21 tunggal putri, 22 ganda putra, 9 ganda putri,  cabang bulutangkis dilaksanakan di hall PB Nusantara Kisaran diikuti 36 tunggal putra,15 tunggal putri, 30 ganda putra dan cabang tenis lapangan dilaksanakan di lapangan tenis Pemkab Asahan diikuti 6 atlet. Seluruh peserta adalah PNS dari Badan, Dinas, Kecamatan, pegawai kementerian agama dan PDAM Tirta Silau Piasa.

Tampak hadir Asisten II, Staf Ahli Bupati, Kadis, Kaban,  Camat, Sekcam, Lurah, Wakil Ketua Korpri, Hasbi Simbolon, Seketaris Korpri, Suwage SE, ratusan peserta (DS)

Post a Comment

Disqus