/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com
- Ketua Korda Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Kabupaten Asahan, Drs H Nurul Ihsan Sitorus SH MH mengukuhkan kepengurusan PAMK Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kota Kisaran Timur, Meranti, Pulo Bandring dan Rawang Panca Arga, Senin (22/10/2018) dihalaman Polsek Kota Kisara

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Rianto mengucapkan selamat datang kepada Kapolres dan rombongan serta Camat, Lurah, Kades dan undangan lainnya. Selamat juga kepada 25 orang anggota PAMK yang baru dikukuhkan, semoga dapat membantu kepolisian menciptakan kamtibmas ditengah tengah masyarakat

Pengukuhan ini juga sebagai salah satu cara untuk mempererat talisilaturrahmi, persatuan dan kesatuan antar umat beragama dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, kondusif dan sejuk. Apalagi pada bulan April 2019 kita akan melaksanakan Pemilu Legislatif dan Pilpres, ujar Rianto.

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi mengucapkan selamat atas pengukuhan PAMK di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran. Saya berharap PAMK dapat membantu kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sejuk. Tolak berita berita hoax, ujaran kebencian dan issu sara.

“Saya berharap PAMK, Kepolisian dan Pemkab Asahan tetap bergandengan tangan dalam mewujudkan Asahan yang aman, damai, tertib, nyaman dan sejuk. Menjelang Pemilu sering muncul berita hoax, ujaran kebencian dan issu sara, “ujar Yemi.

Sementara itu Camat Kota Kisaran Timur, Irwandi SE dalam sambutanya mengatakan siap bekerjasama dengan Polsek, Koramil dan PAMK dalam menciptakan kamtibmas. Hingga saat ini tidak ada kejadian yg mencuat di 5 Kecamatan, ini berkat koordinasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak.

Drs H Nurul Ihsan Sitorus SH menyampaikan kita tidak boleh merasa lebih baik dari orang lain, kalau sifat itu ada didalam hati kita berarti kita memiliki sifat sombong. Kita harus mampu menjadi contoh ditengah tengah masyarakat.

Hadir dalam acara ini, Kapolres dan rombongan, Korda PAMK Asahan, Kapolsek Kota Kisaran, Danramil Kota Kisaran Kapten Jamil, Danramil Meranti Kapten A. Zebua, Camat Kistim, Kisbar, Pulo Bandring, Meranti, Rawang Panca Arga, Lurah, Kades dan undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus