/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com - Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK memimpin upacara serah terima jabatan para Pejabat Utama Polres Asahan di Aula Wira Satya Mapolres Asahan, Kamis 25 Oktober 2018 .

Serah terima Kasat Sabhara dan para Kapolsek di wilayah hukum Polres Asahan ini  berdasarkan keputusan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agus Andrianto yang di bacakan langsung Kapolres Asahan .

Kasat Shabara sebelumnya dijabat AKP Nasib Manurung digantikan AKP Zulhajri yang sebelumnya Kapolsek Medang Deras Polres Batubara .

 
 
Sementara itu AKP Nasib Manurung akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Prapat Janji yang sebelumnya dijabat AKP Rahmadhani. Sedangkan Kapolsek Sei Kepayang yang dijabat AKP Sunarto akan dijabat oleh AKP Syarifuddin. Selanjutnya Kapolsek Bandar Pulau AKP Viktor Simanjutak akan digantikan AKP Sunarto .

"Mutasi di jajaran Polri sudah hal yang biasa demi penyegaran di tubuh Polri dan kepada pejabat yang baru ia berharap dapat beradaptasi dan bersinergi di lingkungan tempat tugas yang baru, "kata AKBP. Yemi Mandagi dalam pidato sambutannya .

Lebih lanjut Yemi Mandagi mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan sesuatu kebutuhan dalam organisasi dan pembinaan karir bagi perwira .

"Pergantian atau mutasi di dalam suatu organisasi bertujuan untuk penyegaran dan karir serta menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manejerial organisasi, "kata orang nomor satu di Mapolres Asahan itu .

Dalam sertijab Kasat Sabhara dan para Kapolsek Polres Asahan juga di hadiri Para Kasat, Para Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari Polres Asahan . (IK/DS)


Post a Comment

Disqus