/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com- Badan Kepegawaian Daerah (BKD ) telah mengumumkan sebanyak 7447 orang pelamar lulus berkas adminitrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemkab Asahan. 

Hal tersebut dikatakan Kepala BKD Asahan, Drs Sopyan Marpaung, MM, Kamis (25/10/2018) di ruang kerjanya. 

Sopyan juga mengatakan ada 4 Kabupaten dan 1 Kota yang akan melaksanakan ujian CPNS pada tahun 2018 yaitu Kabupeten Asahan, Labuhan Batu, Labura, Labusel dan Kota Tanjung Balai. 

Dimana jumlah perserta yang tersebar di 4 Kabupaten dan 1 Kota sebanyak lebih kurang 26.311 orang. 

"Insya Allah pada hari Jumat tanggal 26 Oktober akan di laksanakan tes CPNS di Aula Sangggar Kegiatan Belajar ( SKB) Dinas Pendidikan Asahan dan kemudian kegiatan ini di bagi menjadi lima gelombang kecuali hari Jumat," jelas Sopyan 

Lebih lanjut Sopyan mengatakan bahwa pelamar yang telah dinyatakan lulus maupun tidak lulus verifikasi dapat terlihat pada portal SSCN dengan login menggunakan akun masing-masing pelamar dan atau bisa melihat lansung di papan pengumuman BKD Asahan dan saat ini memang situs tersebut sedang bermasalah akibat kena hacker. 

Setelah keluarnya pengumuman Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), nantinya para peserta wajib membawa kartu peserta ujian yang di print didalam akun portal SSCN pendaftaran kemudian membawa KTP atau surat keterangan perekaman kependudukan asli dari Dinas Kepndudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) serta foto copy ijazah dan transkrif nilai yang telah dilegalisir. 

Kartu tersebut dicetak rangkap dua dan sebagai bukti serta lampiran dalam syarat untuk ikut seleksi kompetensi dasar dan di wajibkan para peserta hadir 60 menit sebelum acara dimulai, ujar Sopyan (DS)

Post a Comment

Disqus