/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


MEDAN, Sumutrealita.com
- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, membuka secara langsung Workshop penguatan tim media sosial dan media online oleh Divisi Humas Polri di wilayah hukum Polda Sumatera Utara, Senin, (22/10/2018) pukul 09.00 Wib di Horel Emerald Garden Medan.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga mewakili Kadiv Humas Polri Kabag Diseminasi Div Humas Mabes Polri, Kombes Pol. Heru Yulianto, S.I.K, Analisa Kebijakan Madya Bidpenmas Div Humas Polri, Kombes Pol. Dra. Sri Suari, M.Si, Kabid Humas Polda Sumut, para PJU Polda Sumut,  Kapolres/tabes Jajaran Polda Sumut dan para peserta dari masing-masing Polres kurang lebih 150 orang 

Irjen Pol. Drs Agus Andrianto,SH, turut memberikan kata sambutan yang menyampaikan betapa pentingnya peranan media sosial dan media online saat ini untuk memberikan informasi kepada  seluruh masyarakat.

Kapolda Sumut juga menyampaikan saat ini berita Hoax adalah salah satu penyebab terpecah belahnya masyarakat suata Negara, maka dari itu kita harus pintar dalam penggunaan media sosial.

Kapolda Sumut secara langsung membuka kegiatan asistensi  pemantapan tim media sosial dan media online oleh divisi humas Polri di wilayah hukum Polda Sumatera Utara dengan harapan adanya kegiatan ini mampu menambah pengetahuan serta kemampuan media sosial dalam mengelola berita keberhasilan Polri. Irjen Agus juga berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh agar nantinya dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas kehumasan di wilayah masing-masing. kegiatan di akhiri dengan pemberian plakat dan foto bersama serta di lanjutkan oleh paparan dari para nara sumber dari Divisi Humas Mabes Polri kepada peserta pelatihan kehumasan. (M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus