/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com
- Tahun 2018 ini Kecamatan Air Joman terpilih mewakili Kabupaten Asahan dalam lomba Kecamatan terbaik tingkat Propinsi Sumatera Utara. Untuk itu Camat, Staf, Kades, Kadus dan seluruh elemen masyarakat bersama sama mendukung agar Kecamatan Air Joman terpilih menjadi Kecamatan terbaik,

Demikian disampaikan Camat Air Joman, Jutawan Sinaga SSTP Kamis (18/10/2018) pada saat kunjungan tim penilai Kecamatan terbaik Propsu di Kecamatan Air Joman

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Asisten II Drs John Hardi Nasution mengatakan Kecamatan merupakan bagian wilayah dari Kab/Kota yang dipimpin Camat dan memiliki peran strategis dalam mendukung pelaksanaan otonomi daerah.

Kepada Camat, Staf dan Kades diharapkan bekerjasama yang baik dalam penyelenggaraan pemerintahan. Seluruh penyelenggara mendorong dan memberhasilkan tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kepada masyarakat agar semakin bergairah dalam mensukseskan pembangunan didaerah masing masing.

Penilaian Kecamatan terbaik berpedoman kepada Kepmendagri No 72/1998 tentang pedoman penilaian camat terbaik. Penilaian ini dilaksanakan untuk mendorong kompetisi yang sehat antara Camat dan aparatnya dalam pembinaan Kades pimpinan pemerintahan masa depan.

Kepada tim diucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga hasil penilaian dapat kami jadikan sebagai perbaikan dimasa yang akan datang. Kami berharap Kecamatan Air Joman mendapat hasil yang terbaik, ujar Jhon.

Tampak hadir Asisten II, tim penilai, OPD, TP PKK, Camat, Kapolsek, Danramil, MUI, Imtaq, Sekcam, Staf, Kades, Kadus, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan masyarakat. (DS)

Post a Comment

Disqus