/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



MEDAN, Sumutrealita.com
– Seorang pria paruh baya etnis Tioghoa nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun bebas dari lantai 5 di Thamrin Plaza, di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Area, Medan, Senin (15/10/2018), sekitar pukul 10.30 WIB.

Pria itu akhirnya tewas di lantai II pusat perbelanjaan tersebut,akibatnya pengunjung plaza spontan berhamburan untuk melihat kondisi pria berkulit putih yang sudah bersimbah darah. Warga menduga, korban nekat bunuh diri di karenakan banyak mengendap masalah.

“Mungkin gara-gara hutang-piutang, masalah keluarga atau hubungan asmara dan lainnnya. Kita tidak tahu pasti, yang jelas pasti ada masalahnya yang dianggap berat,” kata beberapa warga pengunjung plaza sembari terus memperhatikan jasad pria berlumuran darah dengan posisi telungkup.

Pihak penggelola Thamrin Plaza kemudian langsung menghubungi aparat polisi. Tidak berapa lama kemudian personel kepolisian tiba di lokasi bersama dengan tim Inafis dari Polrestabes Medan. Selanjutnya jasad pria tersebut langsung di bawa ke RS Bahanyangkara Medan, untuk otopsi sembari menunggu pihak dari keluarga korban.

Kapolsek Medan Area, Kompol Sianturi saat ditemui sejumlah awak media mengatakan pria yang diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 5 dan tewas di lantai 2 Thamrin Plaza.

Dari informasi yang diperoleh, pria itu bernama Hendra Kusuma (44), warga Jalan Yose Rizal, No 33/41 Medan.

“Saat ini kita belum mengetahui motifnya, namun di lokasi ada salah seorang yang mengaku keluarganya sehingga kita ketahui identitasnya. Dan kita sudah arahkan keluarganya agar datang ke Polsek Medan Area. Jadi belum bisa kita ketahui motifnya dan kita tunggu keluarganya di RS Bhayangkara Medan,” kata  Kompol Sianturi.

(M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus