/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - DPRD Propinsi Sumatera Utara, Sri Kumala SE sebagai ketua tim saat reses didampingi H Syamsul Qodri Marpaung, Teyzaa Cimira Tasya, Zulkifli, Ebenejer Sitorus dan Darwin melakukan reses di Kabupaten Asahan. 

Reses anggota Legislatif ini disambut Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc dan beberapa OPD , Selasa (30/10/2018) diaula Mawar Kantor Bupati Asahan 

Dalam sambutanya Wakil Bupati Asahan mengucapkan selamat datang kepada anggota dewan yang terhormat. Kami berharap dengan diadakannya reses ini anggaran Pemerintah Kabupaten Asahan dapat meningkat. 

Dengan meningkatnya anggaran maka pembangunan lebih banyak yang dapat dikerjakan atau dilaksanakan. Semakin banyak pembangunan yang dilaksanakan secara otomatis kesejahteraan masyarakat ikut meningkat dan akhirnya visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri segera terwujud. 

Selanjutnya dengan adanya komunikasi yang baik antara pemerintah dan wakil rakyat, tidak ada permasalahan yang tidak dapat diperbaiki selama mengikuti peraturan yang berlaku, ujar Surya. 

Sementara itu, Sri Kumala mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan atas penyambutannya. Sri Kumala menanyakan kepada pemerintah daerah tentang kendala yang dihadapi dalam Bantuan Keuangan Provinsi (BKP). 

Usulkan program kerja prioritas Pemerintah Kabupaten Asahan tahun 2019. Kita berharap komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan DPRD Sumut serta DPRD Asahan tetap terjalin baik. Kami akan menyampaikan apresiasi yang telah kami dapatkan dari hasil reses ini, karena ini merupakan PR kami sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. 

Pertahankan kerja sama yang baik antara DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, ujar Sri Kumala (DS)

Post a Comment

Disqus