/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com
- Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama bersama pengurus mengunjungi Paud Pelangi Fathul yang terletak di Dusun IV Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga, Senin (29/10/2018).

Kunjungan Ketua TP PKK Asahan ini didampingi Kadis Kesehatan dr Aris Yudhariansyah, Kadis Pendidikan Asmunan SPd dan langsung disambut Plt Camat Rawang Panca Arga, Abdul Kahar Butarbutar, Kepala Paud Pelangi Fathul, Irfan Juhandi, para guru dan ratusan siswa/siswi.

Dalam sambutannya, Hj Win menyampaikan apresiasi kepada pengelola Paud Pelangi Fathul atas kesungguhannya dalam mengelola lembaga pendidikan di tingkat Paud dan TK. Biarpun dalam kesederhanaan lembaga pendidikan Pelangi Fathul masih mampu menjalankan lembaga pendidikan di tingkat Paud.

Pada kesempatan tersebut Hj Winda memberikan dukungan kepada lembaga pendidikan Pelangi Fathul dengan menyerahkan perlengkapan sekolah kepada siswa/siswi. Hj Winda juga menghimbau kepada Kadis Pendidikan agar memberikan perhatian khusus kepada lembaga pendidikan di tingat yg paling rendah seperti Paud dan TK.  Dari sanalah generasi anak bangsa dibentuk untuk menjadi generasi tangguh di masa yang akan datang.

Hj Winda juga menyempatkan diri untuk memberikan edukasi kepada ratusan siswa/siswi tentang bagaimana mencuci tangan pakai sabun dengan baik dan benar. Dengan harapan kedepan anak anak kita dapat membiasakan diri setiap memulai aktifitas terlebih dahulu mencuci tangan pakai sabun.

Kegiatan mencuci tangan pakai sabun ini merupakan salah satu cara mewujudkan visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, ujar Hj Winda (DS)

Post a Comment

Disqus