/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Deliserdang Sumutrealita.com -
Tiga atlet disabilitas asal Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, berhasil meraih emas di ajang Asian Para Games ke III tahun 2018 di Jakarta yang dimulai 6-13 Oktober.

“Kami selaku pemerintah daerah tentunya sangat mengapresiasi atas keberhasilan tersebut karena mampu membawa harum nama daerah di kancah Internasional dan bagi yang tidak dapat medali jangan berkecil hati. Kita semua saudara dan kami sangat menghargai perjuangan dan jerih payah kalian. Kami bangga punya kalian" kata Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan di Lubukpakam, Senin, (15/10/2018).

Ke tiga atlet difabel asal Deliserdang tersebut adalah :
  1. Putri Aulia dengan raihan satu emas dari lari 100 Meter putri dan satu perak 400 Meter estapet.
  2. Nasib Farta Simanja dari cabang catur dengan satu emas perorangan dan satu emas beregu klasik serta 1 perunggu cepat,
  3. Wilma Sinaga juga dari cabang catur dengan 1 emas beregu klasik dan 1 perunggu beregu cepat.
Pemkab Deliserdang akan memberikan bonus kepada para atlet tersebut karena telah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia dalam perhelatan olahraga terbesar di Asia yakni Asian Para Games 2018 di Jakarta.

“Kami berikan apresiasi kepada para atlet karena telah berjuang dengan maksimal dalam membela Indonesia di ajang olah raga bergengsi di tingkat Asia itu” Ungkap Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan. (M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus