/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


SIBOLGA, Sumutrealita.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH beserta dengan Ketua Umum Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Evi Agus Andrianto tiba di Bandara FL. Tobing Pinang Sori Tapanuli Tengah, Selasa, (16/10/2018) pukul 09.00 WIB.

Setibanya di bandara, Kapolda Sumut beserta rombongan di sambut oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Kapolres Tapteng, Kapolres Sibolga beserta unsur Forkopimda Tapteng dan Sibolga. 

Kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Tapteng dan Polres Sibolga. Selain itu, Kapolda Sumut juga akan melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya berkunjung ke makam mahligai dan menghadiri hiburan rakyat di Kabupaten Barus. 

Masyarakat yang hadir di bandara sangat antusias untuk menyambut kedatangan Kapolda Sumut beserta Ny. Evi Agus Andrianto dan rombongan. 

Kapolda Sumut bersalaman dan berfoto bersama dengan masyarakat. Usai bersalam salaman, Kapolda Sumut dan rombongan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja ke Polres Sibolga serta memberikan arahan kepada personil Polres Sibolga dan Polres Tapteng. (M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus