/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


 
MEDAN, Sumutrealita.com – Ribuan Jamaah dari Mandailing Natal, Tapanuli Selatan dan Padangsidimpuan berkunjung ke rumah dinas Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH, di Jalan Sudirman Medan, Sabtu, (20/10/2018).

Para jamaah itu datang menggunakan 12 bus dari daerah masing-masing. Setibanya di rumah dinas, orang nomor satu di Polda Sumut langsung menyambut para jamaah.

“Selamat datang ibu, bapak, tuan guru dan orang tua saya semuanya. Ini rumah rakyat (rumah dinas Kapolda), saya hanya di izinkan sebentar saja menempatinya, pada masa jabatan,” kata Irjen Pol Agus Andrianto SH.

Kapolda mengucapkan banyak terima kasih karena 1.245 jamaah pengajian mau datang ke rumahnya. Anggap saja rumah sendiri, karena rumah ini di bangun dengan uang rakyat ucapnya.

Kapolda langsung mempersilahkan para jamaah untuk makan dan minum sebelum melanjutkan perjalanan ke Besilam, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara untuk bersilaturahmi dengan tuan guru atau syekh Besilam.

“Saya berdoa, agar bapak dan ibu selamat sampai tujuan,” kata jenderal bintang dua tersebut.

 

Usai makan yang sudah di sediakan, dan bersilaturahmi dengan Kapolda Sumut, rombongan jamaah pengajian Surya Al-Hidayah melanjutkan perjalanan. Jamaah pengajian pun mendoakan Irjen Agus Andrianto menjadi bapak bangsa pemersatu umat dan usai menjalankan tugas sebagai Kapolda Sumut, agar nantinya pak Agus di angkat menjadi Kapolri.

“Terima kasih pak, kami tidak pernah melihat pimpinan Polri seperti bapak yang dekat dengan masyarakat,” kata Syakban Nasution, salah satu perwakilan jamaah.

Ia dan jamaah juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan personel dan sembako Kapolda Sumut beserta jajaran kepada warga yang menjadi korban bencana banjir bandang di Mandailing Natal beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH mengatakan banyak terima kasih kepada para jamaah karena berkenan untuk berkunjung ke rumah dinasnya.

Kapolda juga mengajak para jamaah untuk mendoakan bangsa dan negara ini mampu melewati cobaan dan ujian, agar NKRI tetap utuh dan dipimpin oleh orang orang yang baik. (M.SR.11/AzMi)
 

Post a Comment

Disqus