/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




LABUSEL Sumutrealita.com – Pemkab Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar acara malam resepsi Hari Sumpah Pemuda ke 90 dan acara silahturahmi dengan pemuda yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas bupati, Senin malam (29/10/2018).
Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengatakan bahwa saat ini sangat membutuhkan pemuda-pemudi yang mampu menanamkan kebaikan, kepedulian dan kebersamaan membangun Labuhanbatu Selatan yang santun berkata bijak berkarya.

Bupati Labusel, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga berpesan kepada KNPI sebagai wadah berhimpunnya pemuda dan organisasi kepemudaan untuk dapat menjadi garda terdepan dalam pemberantasan narkotika dan mampu mengayomi pemuda dan organisasi kepemudaan serta mampu merangkul organisasi kemasyarakatan yang ada di Labuhanbatu Selatan.

“ Saya mengahrapkan agar SKPD terkait dapat bersinergi dengan KNPI untuk membuat program-program kegiatan yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi pemuda-pemudi di Labuhanbatu Selatan,” katanya.

Sementara itu, Ketua KNPI Labuhanbatu Selatan,  Fery Syahputra Simatupang, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemkab Labuhanbatu Selatan yang telah mendukung dan mensuport program kegiatan KNPI.

Fery Syahputra Simatupang juga menyatakan siap bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk bersama membangun Labuhanbatu Selatan dan juga menciptakan lapangan pekerjaan bagi pemuda di Labuhanbatu Selatan.

Malam Resepsi Hari Sumpah Pemuda Ke-90 tahun dan silaturrahmi pemuda dengan Pemkab Labuhanbatu Selatan tersebut diikuti dengan antusias para pemuda-pemudi. Sekitar seribuan pemuda-pemudi yang tergabung dalam organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan tampak memadati pendopo rumah dinas bupati tersebut. (mn)

Post a Comment

Disqus