/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


MEDAN,  Sumutrealita.com
- Diawal tugasnya menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan,Kompol Rosyid Hartanto,SH.SIK.MH menggelar silahturahmi dengan Insan Pers Unit Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (19/10/2018) siang di rumah makan Cindelaras di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Medan.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakapolsek AKP Ponijo,S.Sos dan Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan,SH. Suasana keakraban nampak jelas mewarnai jamuan makan siang dengan penuh kesederhanaan yang dikemas dalam acara silahturahmi antara Insan Pers dangan mitranya itu (Polri-red).

Sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang cukup nikmat,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto,SH.SIK.MH bercanda ria bersama Insan Pers yang hadir,dengan berbagai topik pembicaraan dari mulai masalah suka duka tugas beliau sebagai anggota Polri,sampai dengan keinginan beliau bagaimana teknis membina kemitraan dengan para jurnalis yang Harmonis, fleksibel, elegan dan saling menghargai Prevasi masing-masing sesuai dengan peran dan topoksinya.

"Saya secara pribadi sangat bersuka cita, atas kehadiran rekan-rekan pers, sebagai penjabat baru dilingkungan Polri yang bertugas sebagai Kapolsek Medan Labuhan mengharapkan keterbukaan rekan-rekan dalam membuat suatu pemberitaan, khususnya permasalah yang terjadi diwilayah hukum Polsek Medan Labuhan. Harapannya,agar rekan-rekan pers sekalian dapat melakukan konfirmasi awal kepada kami (pihak Polsek), tujuannya agar segala sesuatu permasalahan tidak simpang siur antara fakta dilapangan dengan pemberitaan,"harap Rosyid.

Lebih lanjut disebutkannya, kegiatan kebersamaan ini semoga bisa berlangsung secara berkesinambungan tanpa terputus dan ia mengharapkan kerja rekan-rekan pers secara profesional dengan integritas yang tinggi untuk mempublikasikan atau mengekspos setiap kegiatan-kegiatan yang dikemas dalam suatu pemberitaan yang layak dikomsumsi masyarakat (publik).

“ Diharapkan rekan-rekan wartawan selalu membuat berita yang berimbang dan tidak berita Hoaks,” katanya.

Sebelum menggelar silahturahmi dengan insan Pers,  Kapolsek Medan Labuhan juga menggelar kegiatan sosial lainnya seperti melayat ke rumah duka salah satu anggota Bhabimkamtibmas Polsek Medan Labuhan,dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada para pengemudi betor.

(KB/M.SR03)

Post a Comment

Disqus