/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Ketua TP PKK yang juga Ketua Yayasan Kanker Indonesia Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama mensosialisasikan issu kesehatan terkini dan IVA Tes , Selasa (30/10/2018) diaula kantor Camat Simpang Empat 

Dalam sambutanya Hj.Winda menyampaikan Kepada Ibu ibu agar lebih Pro Aktif dalam memeriksakan kesehatan ke puskesmas terdekat, Karena dengan memeriksakan kesehatan secara rutin kita dapat mendeteksi dini penyakit. 

Lebih lanjut Hj.Winda mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama kaum ibu tentang berbagai gejala penyakit Kanker, bahaya yang diakibatkannya, serta bagaimana mencegah secara dini. 

Pada acara ini juga dilaksanakan pemeriksaan IVA Tes dan pemeriksaan kanker payudara. Sebagai narasumber dalam acara ini drg Anneke dengan judul "bagaimana mencegah kanker mulut dan merawat kesehatan mulut". 

Kepala Puskesmas Simpang Empat dr Zulfikar Ali dengan judul "stunting" (kondisi terganggunya asupan gizi yg tidak normal) yang mengakibatkan pertumbuhan bayi tidak normal dan gangguan metabolisma dalam tubuh yang mengakibatkan daya tahan tubuh rendah Hadir dalam acara ini Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan , Kepala Dinas Kesehatan, Camat Simpang Empat, Forkopimcam Kecamatan Simpang Empat, (DS)

Post a Comment

Disqus