/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TAPANULI TENGAH, Sumutrealita.com - Dihari terakhir kunjungan kerjanya di wilayah Tapanuli Tengah, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH yang di dampingi oleh Bupati Tapteng dan PJU Polda Sumut menghadiri pembukaan acara PESPARANI (Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik) Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis, (18/10/2018).
 
Kedatangan Kapolda Sumut di sambut oleh Uskup Agung Medan sekaligus Administrator Apostolik Keuskupan Sibolga. Anicetus B Sinaga serta pawai marching band oleh para siswa.
 
Antusias masyarakat untuk menyambut kedatangan Kapolda Sumut bersama rombongannya sangat tinggi, terbukti peserta dan panitia  dan ratusan masyarakat Tapteng memadati di sepanjang jalan menuju lokasi acara di Jalan Kartini, Pandan-Tapanuli Tengah.
 
Kapolda Sumut mengatakan beliau sangat senang dan banyak terima kasih bisa bertemu dengan masyarakat dan menjalin solidaritas di mana kegiatan ini bukanlah sebuah kompetisi namun sebuah kegiatan kebersamaan.
 


"Saya melihat toleransi antar umat beragama sangatlah kuat di daerah ini. Saya harap ini terus berlangsung dan jadi nilai yang baik dalam menjaga NKRI,” katanya.
 
Seluruh lapisan masyarakat harus berpartisipasi dalam pembangunan nasional dan turut serta mensukseskan pembangunan daerah bagi kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah.
 
"Pesparani yang di selenggarakan sekarang ini memiliki makna yang penting sebagai wahana pemantapan wawasan keagamaan khususnya bagi umat katholik", tandasnya.
 
Kapolda Sumut berharap umat katolik Tapanuli Tengah dapat menampilkan keteladanan yang positif dalam mewujudkan toleransi dan kerukunan hidup antara umat beragama. Kapolda Sumut memukul gong yang menandai di bukanya secara resmi Pesparani 2018 Kabupaten Tapanuli Tengah.
 
(M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus