/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Sampah mungkin untuk sebagian orang masih dianggap sebagai barang yang tidak bernilai dan bermanfaat. Namun sampah bisa mendatangkan berkah jika diolah dan ditangani secara tepat 

Demikian dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Asahan, Bambang HS pada saat pelatihan daur ulang sampah, Rabu ( 24/10/2018) di Aula Desa Sumber Harapan, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan.

Ia menyebutkan dengan melalui proses daur ulang , sampah yang dianggap tidak berguna lagi bisa dimanfaatkan menjadi sebuah kerajinan tangan yang miliki nilai ekonomis yang tinggi.

Sementara itu, Camat Tinggi Raja yang diwakili Sekretaris Camat, Muliadong mengucapkan terimakasih kepada pihak dinas Lingkungan hidup Kabupaten Asahan yang telah hadir untuk dapat memberi pelatihan kepada masyarakat Tinggi Raja.

 " Ikutilah pelatihan daurulang ini dengan serius agar peserta lebih kreatif dalam mengelola sampah yang tidak dapat terpakai menjadi bahan yang dapat dimanfaatkan sehingga memberi nilai ekonomis ", Pinta Muliadong 

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kadis Lingkungan Hidup, Sekertaris Camat Tinggi Raja, Plt.Kepala Desa, para perangkat Kecamatan dan Perangkat Desa, dan Peserta,( DS )

Post a Comment

Disqus