/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com-Ketua TP PKK Kab. Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama S Kunjungi Persiapan Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Kelelurahan Tebing Kisaran, Selasa (30/10/2018)

Hj.Winda mengatakan bahwa Kelurahan Tebing Kisaran merupakan salah satu kelurahan yang terpilih dari 177 desa dan 27 kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan dalam melakukan perlombaan PAAR dan saat ini kita sudah mendapatkan 6 besar untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara 

Hj.Winda  juga berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung kegiatan sehingga kita meraih prestasi/juara. Kita memberdayakan para remaja dalam kegiatan yang positif agar para remaja terjauh dari kenalan remaja dan narkoba serta memanfaatkan Ruang Publik Masyarakat (RPM) untuk kegiatan positif. 

Sementara Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting mengatakan semoga dengan kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada kami agar nantinya dapat menjadi juara dalam perlombaan PAAR  yang saat ini kita telah masuk dalam 6 besar tingkat Sumatera Utara.

Hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan Kisaran Barat, Kepala Dinas P2KBP3A Kab. Asahan, Camat Kota Kec. Kisaran Barat dan Lurah Kel. Tebing Kisaran (DS)

Post a Comment

Disqus