/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



MEDAN, Sumutrealita.com - Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi mengapresiasi di gelarnya kegiatan Fun Bike 2018 yang akan dilaksanakan pada Minggu, (28/10/2018). 

Kegiatan olahraga ini di harapkan dapat mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk gemar berolahraga sambil bergembira. 

Demikian hal ini di sampaikan oleh Wali Kota Medan yang di dampingi Kadispora Marah Husin dan Kadis Perdagangan, Armansyah Lubis, ketika menerima audiensi pimpinan Retail Waralaba Cabang Medan, Muhammad Lukman, di rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman, Senin, (16/10/2018). 

Kehadiran pimpinan Retail Waralaba ini guna mengundang Wali Kota untuk membuka kegiatan Fun Bike 2018. 

Dikatakan Wali Kota, Pemko Medan sangat mendukung setiap stakeholder yang menggelar kegiatan positif, apalagi kegiatan ini merupakan kegiatan olahraga tentunya sangat di butuhkan oleh masyarakat. Artinya selain berolahraga masyarakat juga dapat bergembira menikmati rangkaian acara yang akan di gelar panitia. 

"Semoga kegiatan olahraga Fun Bike 2018 ini berjalan lancar dan sukses" kata Wali Kota. 

Pimpinan Retail Waralaba Cabang Medan, Muhammad Lukman, menjelaskan bahwa, pihaknya akan menggelar Fun Bike 2018 di Istana Maimun pada tanggal 28 Oktober 2018 

Untuk itu kehadiran kami disini, mengundang Wali Kota Medan guna untuk membuka acara tersebut. 

"Kami berharap bapak Wali Kota bisa hadir dan membuka Fun Bike 2018. Acara ini sudah di gelar ketiga kalinya dan mendapatkan respon yang cukup baik dari seluruh masyarakat kota Medan. 

Diperkirakan peserta yang hadir berjumlah 3500 orang. Berbagai kegiatan juga akan di gelar seperti fun aerobik, Donor darah dan bazar serta terdapat juga Doorprize", jelasnya. (M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus