/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

(Fhoto : sindonews.com)

MEDAN, Sumutrealita.com
– Tabrak beruntun antara mobil truk Escavator dengan truk Fuso serta mobil Kijang Kapsul terjadi di kawasan Jalan Jamin Ginting, tepatnya di Jalur Medan menuju Sibolangit, Rabu, (10/10/2018) dinihari. Akibatnya tiga orang tewas dan arus lalu lintas hingga saat ini mengalami kemacetan.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini kepada sejumlah awak media mengatakan korban meninggal dunia untuk sementara tiga orang, satu orang dari mobil truk Escavator dan dari truk Fuso dua orang.

“ Korban tewas lantaran tabrakan itu laga kambing atau kepala ketemu kepala,” katanya.

Sedangkan untuk korban luka hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendataan. “Untuk korban luka-luka belum terdata, karena langsung dibawa ke RSUP Haji Adam Malik Medan,” tuturnya.

Sedangkan penyebab kecelakaan, Juliani menjelaskan bahwa ia tiba di lokasi sekitar pukul 03.00 WIB. Dan belum bisa memintai banyak keterangan, karena langsung mengevakuasi para korban.

“Evakuasi korban sudah terakhir salah satu korban yang terhimpit di truk. Tapi kalau pengendara di Mobil Kijang, sudah dievakuasi sejak pagi,” ujar Juliani.

 Saat ini lanjut Kasat lantas, pihaknya masih masih terus melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang membawa Escavator yang melintang di jalan.

“Evakuasi harus segera di lakukan agar para pengendara yang hendak melintas bisa segera melewati jalur Medan Sibolangit tersebut,” pungkas Juliani. 

(M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus